Selasa, 06 Juni 2017

Cara Mengaktifkan Wifi Hotspot Pada Android

Hello sobat jumpa lagi dengan timekom,timekom kali ini akan sedikit membahas bagimana Cara Mengaktifkan Wifi Hotspot Di Android nah mungkin sobat kesulitan dalam setting hotspot pada android,mungkin sobat bertanya-tanya bagimana sih cara berbagi koneksi melalui smartphone ( Tethering ) nah artikel ini sangat cocok buat sobat yang pemula.



Salah satu daya tarik dari smartphone atau tablet dengan system operasi android adalah fasilitas Wifi Hotspot. dengan fasilitas ini memungkinkan para pengguna android dapat berbagi koneksi internet pada pengguna lain baik notebook,laptop dan smartpone lainya.

Ditambah dengan banyaknya provider yang memberikan paket internet unlimited murah pastinya akan membuat para pengguna android sangat terbantu dengan fasilitas wifi hotspot pada android mereka fasilitas ini sebenernya sudah terintegrasi sejak android versi 2.2 . tetapi dengan perkembangan teknologi saat ini membuat wifi hotspot semakin dipermudah cara penggunaanya.
Untuk para pengguna android yang sedang mencari informasi cara mengaktifkan wifi hotspot timekom akan memberikan tutorialnya.

Berikut langkah0langkah settingnya :


  • Masuk ke Menu Pengaturan
  • Klik Nirkabel dan jaringan
  • Klik Tethering and Portable Hotspot
  • Klik Pengaturan Hotspot wifi portable
  • Klik Konfigurasi Hotspot Portable
  • Akan terlihat menu konfigurasinya 
  • - SSID = isi nama Wifi Sobat
  • - Pengaman = security wifi/ password ,untuk pengguna yang ingin terhubung dengan wifi hotspot maka secara otomatis akan diminta memasukan password yang sobat isi pada saat konfigurasi
  • Setelah selesai setting wifi Hotspot kembali ke Tethering and portable hotspot
  • Beri ceklist pada hotspot untuk mengaktifkan wifi pada android sobat.
 oke sobat sampai disini sobat sidah berhasil konfigurasi hotspot portable,setelah itu sobat tinggal sharing koneksinya,jika sobat kesulitan dalam konfigurasinya sobat bisa memakai Aplikasi Tethering Widget aplikasi ini dapat sobat unduh di Play Store. Dengan aplikasi ini memungkinkan sobat untuk mengaktifkan wifi hotspot hanya dengan beberapa langkah saja.oke sobat sekian dari timekom semoga bisa bermanfaat dan berguna buat sobat semua,trimkasih :)

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus

Adbox