Selasa, 30 Mei 2017

2017 Vivo Siapkan Edisi Ekskulsif Seri 5Vs

Hai sobat ketemu lagi dengan timekom, timekom akan menulis atrikel terbaru dari smartphon Vivo, yang pada kali ini dan tahun 2017 Vivo Siapkan Edisi Ekskulsif Seri 5Vs mungkin sobat minat untuk membelinya hehehe,meyambut bulan ramadhan tahun ini, vendor asal tiongkok Vivo akan menghadirkan Edisi Ekskulsif Seri 5Vs dalam balutan tampilan baru bertema "simplicity meets sophistication".




Vivo V5s telah resmi dirilis beberapa waktu lalu dengan balutan warna Crown Gold dan Rose Gold. bebrapa keunggulan V5s antara lain kamera depan untuk selfie debekali resolusi 20MP  dan fitur magical Group selfie dengan daya tangkap kamera depan lebih luas.

Soal kapasitas penyimpanan Vivo V5s dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB, bodynya tampil dengan konsep sleek unibody design yang membuat pengguna nyaman saat memegangnya.

Kenny Carda produck management Pt Vivo Mobile Indonesia mengungkap edisi ekskulsif Vivo V5s  tak hanya hadir dengan tampilan baru, tapi juga dengan menambah beberapa fitur baru.

Edisi ini akan berbeda dengan versi Vivo 5Vs sebelumnya karena ada fitur terbaru di edisi ekskulsif ini, ia mengungkap bahwa pihaknya akan memberikan kejutan lain pada product smartphonnya pada bulan ramadhan ini.

oke sobat sampai disini dulu atrikel tentang Vivo V5s Edisi ekskulsif,mudah-mudahan dengan artikel ini sobat bisa memilih smartphon yang akan sobat beli dengan bijak,tanpa ada salah satu dari pihak yang dirugikan,oke sobat sekain dari timekom trimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox