Rabu, 24 Mei 2017

Apa Itu Sql Injection ( Suntik Menyuntik ) 2017

Hai sobat ketemu lagi dengan timekom,timekom disini akan mebuat artikel tentang Apa Itu Sql Injection ( Suntik Menyuntik ) ,sidikit penjelasan mengenai Sql Injection, Sql Injection adalah serangan yang memanfaatkan kelailaian dari webmaster  atau admin yang mengijinkan user untuk menginput data tertentu tanpa melakukan filter terhadap malicious charackter. inputan tersebut biasanya dimasukan pada box search atau bagian-bagian tertentu dari website yang berinteraksi dengan daatabase SQL dari website tersebut.



Perintah yang dimasukan para attacker biasanya adalah sebuah data yang mendukung link tertentu yang mengarahkan para korban ke website khusus yang digunakan para attacker untuk mengambil data dari korban tersebut.

Untuk mengdindari link berbahaya dari website yang telah terinfeksi serangan Sql Injection,sobat dapat menggunakan aplikasi tambahan seperti NoScript yang merupadakan Add-ons untuk aplikasi web browser firefox, meski tidak terlalu sempurna sobat dapat menggunakan add-ons ini untuk menghindari menjadi korban dari kenakalan sang attacker.

Oke sobat samapi disini dulu pembahasan tentang Apa Itu Sql Injection ( Suntik Menyuntik ) ,semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat dan kita semua,dan semoga bisa menambah wawasan sobat dalam dunia hacking,trimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox